Prestasi Santri Al Izzah di Awal Semester

story-telling

Alhamdulillahn santri al izzah kembali menorehkan prestasi, kemarin tepatnya tanggal 04 september 2016, ada empat santri SMP yang dikirim untuk mengikuti perlombaan Lia English Competition. Lia English Competition ini diselenggarakan oleh salah satu english course di Kota Malang yang bertempat di jalan bandung Kota Malang. Dalam lomba tersebut diikuti sebanyak 100 lebih peserta jenjang SMP dari wilayah Malang Raya.

Kegiatan lomba dimulai pada pagi hari hingga selesai pada sore hari, masing-masing peserta mengikuti seleksi mulai pada babak penyisihan hingga final. Alhamdulillah dari ke empat santri al izzah yang mengikuti lomba, ada satu santri yang berhasil masuk dan lolos pada grand final,  akhirnya dengan rahmat Allah mendapatkan juara 2. Pemenang lomba story telling juara 2 santri al izzah adalah Lintang Ken Rania kelas 7B, dia adalah salah satu murid yang berbprestasi dan berasal dari Kota Bali. Lintang ken berhasil menjadi juara ke-2 dan mendapatkan sertifikat dan uang tunai.

Dengan kemenangan lintang ken maka menambah pula daftar prestasi al izzah pada awal semester ini. Semoga keberhasilan ini mampu menjadi pendorong semangat santri yang lain dalam bersaing mencapai prestasi.