Pembangunan Masjid ALS

masjid

Infaq & Waqof Pembangunan Masjid Al Izzah Leadership School – Al Izzah Putra

AssalamualaikumWr.  Wb.
Alhamdulillah segala puji hanya milik Allah yang memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga masih mempertemukan kita pada bulan suci Ramadhan 1438 H. Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, para pengikutnya serta kepada kita semua yang berjuang mengikuti risalahnya.

Sebagai upaya merespon banyaknya permintaan masyarakat  untuk mendirikan  sekolah model boarding khusus putra, maka yayasan Lembaga Pendidikan Muslimah Indonesia (LPMI) berupaya keras untuk mewujudkannya. Salah satu fasilitas di Al Izzah Leadership School adalah Masjid sebagai pusat kegiatan santri dengan luas 1521 m2 dan kapasitas + 1000 jamaah. Diperkiraan bangunan masjid menelan biaya Rp. 5.310.200.000 (Lima Milyar Tiga Ratus Sepuluh Juta Dua Ratus Ribu Rupiah).

Karena sesungguhnya pendidikan ini adalah tanggung jawab kita semua, maka guna merealisir program tersebut kami mohon dukungan Bapak / Ibu, keluarga dan simpatisan di bulan Suci Romadhon ini untuk bisa menyalurkan sebagian harta guna ikut andil dalam memajukan pendidikan Islam.

Akhirnya kami sampaikan jazakumullah khairon katsira, sebelumnya mohon maaf dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
WassalamualaikumWr.  Wb.

 

Ketua Panitia
Maftuhin Ahmadi, M. Pd.


Partisipasi Bapak/Ibu Muhsinin dalam pembangunan AL-Izzah Leadership School Batu dapat disalurkan melalui

masjid lower]