Al Izzah Mendapatkan Penghargaan Karya Bhakti Utama

foto 2

Al Izzah Islamic Bording School baru-baru ini mendapat prestasi yang prestisius melalui penghargaan Karya Bhakti Utama. Penghargaan ini  diserahkan oleh Pemerintah Kota Batu pada hari Selasa 15 Agustus 2017 bertempat di kampus LPMI Al Izzah. Penghargaan ini didasarkan pada perolehan prestasi akademik Al Izzah yang turut mengharumkan nama Kota Batu.

Karya Bhakti Utama merupakan penghargaan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Batu kepada lembaga atas  peran dan kontribusinya terhadap kemajuan masyarakat dan lingkungan yang lebih baik.
“Alhamdulillah, Al Izzah mendapat berkah yang luar biasa melalui perolehan penghargaan Karya Bhakti Utama. Hal ini tidak lepas dari kuasa Allah  SWT dan kerja keras para santri serta dewan guru,” ujar Bapak Aziz Effendy selaku Kepala Sekolah SMP Al Izzah.

foto 1

Penghargaan Karya Bhakti Utama diserahkan oleh Walikota Batu, Bapak Eddy Rumpoko dalam peringatan hari jadi Kota Batu Ke-17. Penghargaan ini diberikan kepada beberapa lembaga dalam berbagai bidang yang turut bekerja sama memajukan Kota Batu.

Eksistensi Al Izzah dan keikutsertaannya dalam beberapa kompetisi akademik baik tingkat nasional sampai internasional turut memberikan kontribusi membawa nama baik Kota Batu. Salah satu santri terbaik Al Izzah atas nama Naurah Ariq Salsabila berhasil membawa Mendali Merit dalam International Mathematic Contest di Singapura yang diikuti oleh 14 negara dengan 38 peserta terbaik.

Selain itu, pada Ujian Nasional tahun pelajaran 2016-2017 Al Izzah turut menoreh prestasi dengan mencetak pencapaian luar biasa untuk hasil ujian Nasional di tingkat Malang Raya. Dua belas santri Al Izzah mendapat nilai sempurna pada mata pelajaran matematika dan dua santri lainnya pada mata pelajaran IPA.

“Pencapaian prestasi dan penghargaan Karya Bhakti Utama ini diharapkan bisa semakin memberikan semangat dan motivasi agar Al Izzah bisa terus berkarya dan mencetak santri-santri terbaik untuk masa depan,” tungkas Bapak Aziz Effendy.