Al Izzah Kembali Ukir Prestasi Tingkat Jawa Timur

3

Alhamdulillah, santri alizzah kembali membawa pulang prestasi dari ajang bergengsi tahunan ASTEC (alhikmah sport & education competition) kompetisi bergengsi tingkat JATIM. Agenda kegiatan dilaksanakan pada tanggal 29 januari 2017, yang bertempat di SMA al hikmah surabaya.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 300 peserta tingkat SMP seluruh Jawa Timur. Al izzah mengirimkan tiga tim dengan bidang mata pelajaran IPA, IPS dan Matematika. Perjuangan cukup berat dalam ajang kompetisi ini, pada sesi awal dari keseluruhan peserta akan diseleksi 10 siswa terbaik yaitu melalui tes isian ganda. Setelah itu masuk babak semifinal akan dipilih 5 siswa terbaik hingga masuk babak final dengan sistem cerdas cermat. Alhamdulillah dari al izzah berhasil mendapatkan juara III pada bidang matematika, yang diraih oleh Aisah Agniyah 9D dan Aulia Mei Diva 8B.

2

Sekali lagi selamat kepada ananda yang memperoleh juara. Dengan capaian prestasi ini diharapkan mampu menjadi suplemen untuk selalu meningkatkan prestasi seluruh santri al izzah, khususnya pada kelas olimpiade.