Al Izzah Memimpin siswa-siswi se-Kota Batu dalam Penolakan Valentine Day

Tepat sehari sebelum perayaan Valentine, 13 Februari 2016 Al-Izzah kedatangan salah seorang dari salah satu Pimpinan Dewan Dakwah Malang, siapa lagi kalau bukan Ustadz Andri Kurniawan. Beliau yang menjabat sebagai Ketua Dewan Dakwah Malang juga aktif dalam berbagai organisasi dakwah lainnya. Hal ini membuat Ustadz Andri berkesempatan mengunjungi berbagai negara islam di belahan dunia untuk berdakwah dan menyampaikan kebenaran.

Dalam moment kali ini, Ustadz Andri berbagi ilmu kepada Santriwati Al-Izzah mengenai apa itu budaya Valentine. Salah satu nasehat yang beliau sampaikan adalah bahwa “Valentine merupakan perayaan yang memperingati tentang seorang pastur yang berzina dengan salah satu Biarawati Gereja yang ia cintai,” ujar beliau yang sontak mengundang antusiasme Santriwati Al-Izzah. Tidak hanya itu, Ustad Andri yang juga sebagai Pakar Kristologi mengungkap rahasia-rahasia lain yang selama ini ditutupi oleh para Zionis.

Sebagai rasa peduli Al-Izzah terhadap penolakan Valentine, pihak panitia juga mengundang siswi-siswi SD, SMP, SMA se-Kota Batu. Antusiasme mereka pun terlihat melalui pertanyaan-pertanyaan yang mereka luncurkan kepada Ustadz Andri. “Bagaimana cara kita untuk menghindari lawan jenis sedangkan kondisi mengharuskan kita untuk berkomunikasi bahkan bekerjasama dengan lawan jenis?” tanya salah satu siswi dari SMAN 1 Batu. Atas pertanyaan tersebut, Ustadz Andri pun semakin terpacu untuk menjelaskan lebih jauh hukum-hukum Islam. Tak kalah antusias dari siswi SMAN 1, para santri Al-Izzah baik SMA maupun SMP juga aktif bertanya. Tidak sekedar menjadi penanya, peserta dengan pertanyaan terbaik pun mendapat Doorprize dari panitia. Alhasil, terpilihlah 4 Penanya terbaik yang masing-masing mendapatkan hadiah berupa buku-buku islami.

“Valentine itu tidak baik karena itu budaya orang kafir, seharusnya kita sebagai pribadi muslim harus bisa memegang prinsip menjaga syariat islam bukan malah meniru budaya kafir.” Ungkap salah satu siswi SMAN yang lain. “Acara ini bagus, seharusnya diadakan setiap tahun agar menghimbau kita agar tidak merayakan Valentine,” lanjutnya. Alhamdulillah kegiatan yang diadakan oleh santriwati Al Izzah melalui ORGANTRI dan OSIS berjalan dengan baik, semoga melalui acara ini para pemuda dan pemudi generasi Islam mampu mengubah peradaban bangsa menjadi bangsa yang bermartabat dengan Islam. Allahuakbar !!
Tim Aktif/17/02/2016