Al Izzah Menaklukan Jawa Timur Dalam Olimpiade Bhs. Inggris 2015

Juara Olimpiade Bhs. Inggris

alizzah-batu.sch.id, Batu–Tiga santriwati SMP Al Izzah mengukir kemenangan dalam Olimpiade tingkat SMP. Fauziah Khansa Ardian dan Ernanda Aulia Faza masuk dalam peringkat 6 Olimpiade Matematika (OMITS) ITS se-Malang Raya. Lebih membanggakan, Aulia Nur Haliza menduduki peringkat 2 Olimpiade Bahasa Inggris di MAN Tambak Beras menyisihkan 400 peserta se-Jawa Timur.

Ajang yang dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2015 dan 5 Februari 2015 ini, mendapatkan atensi yang tinggi dari berbagai sekolah yang ikut berpatisipasi. Melalui seleksi ketat dan pembinaan yang cukup lama. Akhirnya SMP Al Izzah, mampu membuktikan diri di ajang olimpiade hingga tingkat provinsi.

Penghargaan yang telah diraih santriwati ini dapat dijadikan motivasi dan pengalaman untuk meraih prestasi lebih tinggi. Walaupun tidak mendapatkan hadiah dari mengikuti lomba ini, tetapi penghargaan yang diraih dapat menjadi bekal untuk pendidikan tingkat tinggi. “Lomba ini bukan untuk mencari hadiah tetapi menambah ilmu,” ujarnya Ustad Aziz Effendy selaku kepala SMP Al-Izzah.