Al-Izzah Menjadi Sekolah Rujukan dan Rahmatan Lil ‘Alamin

Al-Izzah menjadi sekolah rujukan atau percontohan di muka bumi ini, sekaligus menjadi Rahmatan Lil ‘Alamin. Itulah harapan Prof. Dr. Imam Suprayogo dalam memberikan tausiah kepada segenap ustadz, dan ustadzah untuk meningkatkan semangat dalam menekuni profesinya. Motivasi yang dilaksanakan di Mega hall tersebut diprakarsai oleh Sumberdaya Manusia (SDM) untuk meningkatkan semangat dalam memberikan yang terbaik kepada sesama.

Selain itu dalam ceramahnya beliau menyampaikan, “orang yang menginspirasi akan mendapatkan pahala dari orang yang mengikutinya”. Selain itu, seseorang yang ingin mendapatkan yang luar biasa maka jangan melakukan hal yang biasa dengan kata lain adalah melakukan hal yang kreatif dan mengispirasi. Ditambah lagi yang bersangkutan harus bisa mengalahkan nafsunya sendiri untuk melawan hal yang kurang baik dalam menghadapi cobaan.

Langkah yang perlu dilakukan untuk mendapat hasil yang luar biasa diantaranya: pendidikan ruhani/ hati, dan kemudian jasmani. Sholat khusuk, mencari petunjuk dari Al Quran dan sunah Nabi Muhammad SAW, dan sebuah managemen lembaga yang berintegritas.