Al-Izzah Sebagai Rujukan Pesantren Modern di Indonesia

IKHSANUL FITRI 5

Al-Izzah.Batu – Kembali Al-Izzah menjadi ‘sasaran’ referensi bagi dunia pendidikan Islam di Jawa. Kali ini, pada tanggal 9 Oktober 2015, Al-Izzah kedatangan tamu dari Pesantren Islam Terpadu Magelang, Ikhsanul Fikri Mungkid. Kurang lebih ada 48 guru dan staff Ikhsanul Fitri yang disambut baik oleh Ustadz Maftuhin (direktur pendidikan Al-Izzah) dan Ustadz Mahfudz selaku Kesekretariatan.

Acara yang dilangsungkan di Mega Hall, gedung Attoya, tersebut bertujuan diantaranya untuk mempelajari pengelolaan tahfidz, manajemen asrama, pengelolaan akademik dan kesiswaan, serta pengelolaan sarana pendukung seperti kebersihan, kesehatan, dan keamanan.

Dengan adanya kunjungan tersebut, Al-Izzah semakin memantapkan diri sebagai lembaga pendidikan Islam terkemukan yang memberikan alternatif metode pembelajaran terpadu. Maka, diharapkan Al-Izzah dapat menjadi contoh dan referensi tidak hanya untuk sekolah terpadu di Jawa namun juga dapat merambah hingga nasional dan internasional dalam menghadapi tantangan global. ar’

  IKHSANUL FITRI 3IKHSANUL FITRI 1