Al Izzah Semakin Bersinar

smp-al-izzahPemerolehan piala di lomba cerdas cermat yang diselenggarakan oleh Perusahaan Jawa Bali (PJB) Unit Pelayanan (UP) Brantas Karangkates beberapa waktu lalu menambah deretan prestasi yang diperoleh santri Al Izzah Batu. Lomba cerdas cermat dalam rangka Hari Listrik Nasional tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (22/10). Di perlombaan tersebut diikuti peserta tingkat pelajar di Malang Raya.

untitled-2

Di dalam agenda tersebut, Al Izzah memperoleh peringkat kedua. Lomba tersebut dilakukan secara berregu.  Santri dari Al Izzah diwakili Khansa Hasri Ainun, Cahayu, Rizhma, dan Aisyah Agnia. Lomba yang didamping Ustadzah Nana dan Lilik tersebut menambah bersinarnya prestasi Al Izzah di tingkat Nasional.

Sementara itu di perlombaan poster yang dilaksanakan di Balai kota Batu. Santri atas nama Amanda Naura Ceta mendapat juara ketiga. Di perlombaan yang diadakan oleh Tim Penggerak PKK kota Batu tersebut diikuti oleh peserta di berbagai elemen, khususnya siswa yang ada di kota Batu. Lomba bertajuk “Peace Poster Contest a selebration of Peace” tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (23/10) di pendopo kota Batu. Semoga dengan diperolehnya prestasi ini Al Izzah selalu di hati. (Nana, Lilik, Ani, Ono, Andy)