Al-Izzah Siap Meluncur ke Jawa Timur

Juara olimpiade Matematika, IPA, dan IPS, di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) menjadi modal Al Izzah untuk melaju ke tingkat Jawa Timur. Setidaknya ada 8 anak yang mendapat juara dalam kompetisi tersebut. Mereka adalah, Sekar Minang Swarga mendapat juara I mata pelajaran IPA. Sedangkan Aufa Odelia dan Pradipta Ruri mendapat juara harapan I dan II di mata pelajaran IPA.


Di Mata pelajaran matematika Airlia Sabitha Winarko P, meraih juara II, sedangkan Andini Salsabila Najiyya mendapat peringkat II, Tsuroyya Faza H dan Rajwa Silma juara harapan I dan II. Lomba yang dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Batu dan dipromotori oleh Kementrian Agama Kota Batu, pada (20/7) tersebut diikuti oleh siswa SMP dan Madrasah di Kota Batu.
Di Bidang IPS, Siswi atas nama Aghiesta Nazara M, memperoleh juara harapan II. Perolehan prestasi ini diharapkan bisa menjadi juara nasional sekaligus mengangkat nama dan dunia islam dan kejayaannya, ungkap Ustadzh Ustadzah Nana Maria Ulfa S.Si., M.Pd, selaku pembimbing lomba. (ono)