Al Izzah Terbukti Siap Berkompetisi Dan Berprestasi Di Tingkat Internasional

ab

Al Izzah International Islamic Boarding School, semakin memantapkan diri menjadi sekolah rujukan umat Islam. Perpaduan program sekolah dan Pesantren tahfidz, telah menjadi nilai plus tersendiri yang menjadi daya tarik sekolah lain di Indonesia, yang ingin  membelajari hal-hal yang berhubungan dengan pengelolaan sekolah modern dengan basis Pesantren ini.

Al Izzah dengan program pesantren tahfidznya telah terbukti mampu berkompetisi dan berprestasi mengalahkan sekolah-sekolah lain baik tingkat regional maupun nasional, bahkan internasional. Keberhasilan mengantarkan para lulusannya ke PTN Favourite dalam dan luar negeri  juga  menjadi tolok ukur keberhasilan sekolah atas program-programnya. Prestasi-prestasi inilah yang telah menjadi  daya tarik  sekolah-sekolah tersebut untuk berbondong-bondong berkunjung ke Al Izzah, yang mereka  kemas dalam program study banding.

Senada dengan hal tersebut, pada  Hari Senin, 24 Oktober 2016. Al Izzah kedatangan tamu dari Thailand. Ini merupakan kali kedua dari sekolah yang  berbeda pula. Rombongan  yang terdiri dari lima ustadz dan saru ustdazah tersebut langsung diterima oleh team Sekretariat dan Kepala SMP Ustadz Aziz EffendY, S.Si. Agenda presentasi dan dialog dilaksanakan di ruang rapat direksi. Point point penting pembahasan dalam forum tersebut berkenaan dengan program sekolah dan pesantren, pengelolaan asrama, manajemen tahfidz. Forum diskusi yang di Pimpin Ustadz Rusdi tersebut berlangsung kurang lebih tiga jam dan diakhiri dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Batu. (Mhf, Ono, Andy)