Al-Izzah, The Best International Olimpiade Mathematic

Satu lagi prestasi bergengsi diraih oleh siswi SMP Al-Izzah Batu. Andini Salsabila, N.T meraih medali emas di olimpiade matematika tingkat Internasional yang diadakan oleh KPM Rean Institute pada bulan yang lalu.  Olimpiade dengan tema Challenge for Future Mathematicions (CFM) Parallel tersebut dilaksanakan di SD Muhammadiyah 15 Surabaya.

Prestasi Gold Aword tersebut dilalui dengan terus latihan, berusaha keras, tidak mudah mengeluh, bosan, terus meningkatkan kemampuan, ibadah, berdoa, dan tetap berharap yang terbaik dari Allah, serta terkait hasil diserahkan ke Allah, ungkap Andini di sela-sela kesibukannya mengikuti pembelajaran di kelas.

Alhamdulillah, prestasi medali emas olimpiade matematika internasional ini menjadi inspirasi prestasi terbaik untuk kelas 7 dan 8 sehingga di semester 2 ini bisa berprestasi lebih gemilang demi syiar kejayaan islam, ungkap ustadz Aziz Effendy, S.Si selaku kepala SMP Al-Izzah ketika memberikan sambutan dalam apel pagi hari senin sebelum menyerahkan medali.