Al Izzah Back to Back Spelling Bee Champion

juara-1-ef-kota-malang

Di balik kesusahan ada kebahagiaan. Itulah yang terpancar di raut wajah Ustadz Nanang Heri Setyo D.C., S.Pd. pada saat mendampingi lomba Spealing Bee yang diadakan oleh EF beberapa waktu lalu. Begitu juga kebahagiaan terpancar di raut wajah Aisyah Najmi khairunnisa yang akrab dipanggil Khai ini. Perasaan bingung dan seakan tak percaya menyelimuti benaknya dengan kemenangan tersebut.

al-izzah-juara-1-ef-kota-malang

Aisyah Najmi khairunnisa yang akrab dipanggil Khai menjadi pemenang Juara 1 Spelling Bee tingkat Malang Raya. Kemenangan tersebut yang mengantarkan dia mendapat tantangan mewakili Kota Malang bertanding di EF Jakarta. Ada perjuangan berat ketika sebelum melaksanakan tes, khai berangkat dari sekolah al izzah bersama tim terjebak macet mulai di kota Batu, waktu itu di kota Batu bertepatan dengan acara karnaval, semua jalan akses ke kota Malang macet karena ada beberapa jalan yang di tutup. Di lain tempat  lomba spelling bee sudah dimulai, tim sudah dihubungi untuk segera hadir, akan tetapi posisi khai dan tim masih berada di kota Batu. Bismillah dengan semangat yang tinggi ustad nanang memutuskan khai untuk naik ojek agar bisa memacah kemacetan dan sampai di kota malang. Sesampainya di EF ternyata lomba sudah dimulai hingga waktu menyisakan 10 menit. Setelah mendapat persetujuan untuk melanjutkan lomba dari panitia khai mengerjakan soal hanya dengan sisa waktu 7 menit, Alhamdulillah atas ijin Allah khai dengan kerja keras mampu menjadi juara 1.

Lomba yang diadakan di EF simpang balapan, Minggu (30/10) menjadi ajang percaturan antar sekolah di Malang Raya. Di ajang tersebut menjadi bukti bahwa Al Izzah tidak bisa dipandang sebelah mata. Semoga dengan kemenangan ini bisa dijadikan modal awal untuk lebih berprestasi ke depan. (Ono,agz)