Bakti Sosial Bersama Warga Desa Sumberejo

Al-Izzah adalah salah satu lembaga pendidikan yang memiliki 7 pilar atau yang biasa disebut school culture, salah satunya adalah peduli pada sesama. Yang artinya Al-Izzah membiasakan para santrinya untuk peka terhadap keadaan disekitarnya. Al-Izzah pun mengajarkan para santriwatinya untuk senantiasa berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Oleh karena itu, pada Hari Sabtu, 10 Maret 2018, Al-Izzah mengadakan bakti sosial yang insyaallah sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya. Pada tahun ini, bantuan yang di salurkan berupa bingkisan sembako dan santunan pendidikan.

Acara ini dimulai ba’da shalat dhuhur atau pukul 12.30 WIB. Acara dibuka dengan sambutan ketua OSIS, Halida Adib Hanum, selaku ketua koordinator acara. Selanjutnya, sambutan oleh Ustadz Nur Faqih.

Pada kesempatan kali ini ada 134 partisipan yang hadir dalam bakti sosial. Yaitu 100 orang penerima bingkisan sembako serta 34 anak mendapat santunan Pendidikan. Dominasi pemberian santunan Pendidikan adalah kepada siswa SD.

Bakti sosial berlangsung meriah dan penuh dengan keceriaan. Acara selesai pada pukul 14.00. semua partisipan kembali pulang ke tempat tinggal masing-masing dengan senang hati dan rasa terimakasih yang besar terhadap Al-Izzah.

Setelah acara bakti sosial ini selesai, diharapkan tidak ada lagi warga Desa Sumberejo yang kekurangan, dan semoga Al-Izzah selalu dimudahkan untuk istiqomah mengadakan acara bakti sosial