Berbagi itu Indah : Al-Izzah Beri Bantuan Pendidikan Kepada Siswa SD dan MI di Kota Batu

Sebanyak delapan sekolah yang terdiri atas 50 siswa putra, putri tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah di kota Batu menerima bantuan pendidikan dari SMP Al Izzah. Bantuan tersebut berupa uang pendidikan, paket kebutuhan siswa, dan doorprise. Agenda dengan tema “Indahnya Berbagi Menyambung Asa” tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (27/2) di Mega Hall mulai pukul 12.30 WIB hingga 14.30 WIB.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh perangkat desa, diantaranya kepala desa, sekretaris, ketua Rukun tetangga (RT) dan sebelas guru pendamping adik asuh.

“Agenda bantuan pendidikan dan lainnya tidak hanya dilakukan sekali ini, namun sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama dan penerapan school culture ke empat yaitu peduli pada sesama, berbagai bantuan kami lakukan seperti, santunan yatim piatu, bakti sosial, dan bantuan pendidikan ini, ini merupakan agenda atau program rutin dari kami, Ungkap Ustadz, Aziz Effendy, S,Si, M.Pd selaku kepala SMP Al Izzah dalam sambutannya sebelum menyerahkan bantuan. Selain itu “Dengan adanya bantuan ini sangat membantu anak didik kami yang rencananya putus sekolah akhirnya tidak jadi, semoga bantuan ini bisa berkelanjutan dan kami juga berharap semoga anak didik kami juga bisa sekolah di sini, tidak seperti pepatah, menjadi tamu di rumah sendiri, ungkap Bapak Muhammad Munir, S.Pd, ketika menyampaikan sambutan mewakili orang tua, sekaligus pendamping adik asuh. Intinya semoga Allah meridloi apa yang kita lakukan dan membalasnya yang lebih baik lagi di masa akan datang.