Wisuda SMP angkatan ke-8 dan SMA Angkatan ke-3 Al-Izzah International Islamic Boarding School, Batu.

2

 

Kota Batu- Al izzah International Islamic Boarding School, Maha Suci Allah yang menggenggam jiwa manusia, Maha Besar Allah yang membolak balikkan hati insan, mari bersama-sama kita terus berusaha meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kita kepada Allah SWT sebagai bentuk rasa penghambaan dan kesyukuran kepada-Nya.

Penghormatan dan keselamatan semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, insan mulia yang memberikan banyak contoh yang patut kita teladani. Serta tak lupa salam kita sampaikan kepada para keluarga beliau, para sahabat dan para pengikut-Nya dan semoga kita semua   diberikan keistiqomahan dalam menegakkan syariat Islam. Amin…

3

Alhamdulillah kami telah melaksanakan kegiatan Wisuda SMP angkatan ke-8 dan SMA  angkatan ke-3 Al-Izzah International Islamic Boarding School, Batu. Acara wisuda dilaksanakan di Megahall, gedung At-Thoya Al-Izzah di hadiri oleh Tamu Undangan, Jajaran Pengurus, Direksi  beserta Guru dan seluruh walisantri SMP dan SMA Al-Izzah. Wisuda kali ini di laksanakan pada hari Sabtu, tanggal 28 Mei 2016. Kegiatan wisuda diawali dengan Tilawah dan saritilawah yang di bawakan oleh Ananda Husna dan Magfira Izzani.

4

Kemudian di lanjutkan sambutan oleh Ketua Tim Pengembang Bpk. Prof. Dr. Candra Fajri Ananda, M.Sc, Ph.D. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya peran muslimah dalam membangun sebuah perubahan peradaban di era yang serba terbuka pada saat ini. ”Seorang wanita harus kuat, cakap dan inovatif dalam amanah mendidik generasi yang akan datang”. Kata Prof. Candra dalam sambutannya. Acara kemudian dilanjutkan dengan pesan dan kesan Wisudawati yang di wakili oleh Ananda Alifia Nisa dari Perwakilan santri SMA dan Ananda Gesa Pangesti, Perwakilan dari santri SMP. Kemudian acara di lanjutkan dengan sambutan dari Wali Wisudawati oleh Bapak Drs. Kuswiyanto. M.Si. Walisantri dari Ananda Nur Arifah yang menyampaikan tentang kesan dan pesan yang begitu mendalam selama mengamanahkan pendidikan putri beliau kepada Lembaga Pendidikan Muslimah Al-Izzah Islamic School.

5

Memasuki acara inti, kegiatan langsung dipimpin oleh Kepala Sekolah SMA, Ustadz Noor Harianto, S.Si dan kepala Sekolah SMP, Ustadz Aziz Effendi, S.Si. kegiatan Prosesi Wisuda berlangsung dengan tenang dan khidmat. Setelah kegiatan Prosesi Wisuda, acara dilanjutkan dengan penyerahan Tali Asih yang diberikan oleh Wisudawati SMP angkatan – 8 dan SMA angkatan ke-3. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Pembina LPMI Al-Izzah, Al-Ustadz Drs. H. Ali Imron, M.Ag. dalam sambutan beliau menekankan pentingnya peran pendidikan Islam dalam menjawab tantangan globalisasi yang semakin menggerus nilai-nilai aqidah dan moralitas yang semakin rusak akhir-akhir ini. Dan menutup sambutan yang terakhir oleh Pembina LPMI Al-Izzah acara dilanjutkan dengan penutup yaitu Doa, yang dipimpin oleh Syekh Ustman Ali Sholeh Al-Hafidz. Semoga Ilmu yang sudah di dapat oleh Wisudawati SMP dan SMA Al-Izzah dapat bermanfaat dan menjadi bekal untuk meraih kesuksesan di masa yang akan datang. Amiin.

6 7 8 9 10 11 12 13

14 15