Doa Bersama jelang USBN dan UNBK

Berbagai cara dilakukan untuk memudahkan langkah meraih prestasi. Diantaranya usaha dan doa. Begitu juga di Al-Izzah, untuk memudahkan menghadapi ujian diadakan doa bersama menghadapi Ujian Sekolah Berstandart Nasional (UNBK), dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) baik bagi siswa SMP dan SMA.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah wali santri kelas 9 dan 12 yang dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 7 April untuk siswa SMA dan Sabtu tanggal 08 April 2018 untuk siswa SMP. Agenda tersebut dilaksanakan di Mega Hall mulai pukul 19.30-21.30 WIB. Pelaksanaan doa bersama diawali dengan makan malam bada sholat magrib.

Kemudian dilanjutkan sholat isya berjamaah, kemudian disambung pembukaan, sambutan perwakilan santri, wali santri, pimpinan LPMI, pemaparan program-program sukses USBN dan UNBK dan doa penutup. Agenda tersebut dihadiri hampir seluruh wali santri dari berbagai daerah. Dengan adanya agenda tersebut diharapkan bisa memudahkan siswa dalam mengikuti ujian dan dengan harapan bisa meraih hasil yang terbaik.