Fresh Sarana Merefresh di Milad Al Izzah ke-10

Berbagai acara dilakukan untuk mengisi tahun baru Hijriah 1438 H bersamaan Milad Al Izzah ke-10. Berbagai agenda dilakukan untuk memeriahkan tahun baru tersebut. Gebyar Muharom yang bertepatan dengan Milad Al Izzah ke-10 benar bermakna.

Temu alumni mengawali acara fresh. Selain itu hadirnya Saktin Ariseno yang mengganti namanya menjadi Salman Al-Jugjawi personil band band Sheila On 7, ikut memeriahkan dan menghiasi di acara tersebut. Hadirnya pemilik prinsip “ ujian itu jangan dicari, tapi kalau datang jangan lari, Keep Move On!” bertutur kepada santri al Izzah dengan bersemangat.

Selain acara tersebut, opini islami, puisisasi, dan peragaan busana syar’i menjadi bagian dari acara. Tak lupa cerdas cermat, Speiza voice, drama siroh, dan tahfidz menjadi penyedap di acara fresh tersebut. Fresh benar menjadi sarana merefresh otak dari kepenatan aktifitas di pesantren Al Izzah yang luar biasa. Sukses Milad Al Izzah ke-10, semoga bisa menjadi pesantren inspirasi kebangkitan umat islam Indonesia dan dunia. (Ono, Yusri, Aktif, Andi)