GANINDYA VEBRINA PUTRI

“ SI ALARM TAHAJUD” 

Santri berwajah manis meneduhkan ini biasa disapa Nindy, dialah salah satu pahlawan alarm tahajud untuk teman-teman satu angkatannya. Ananda bergabung dalam divisi syiar angkatan kelas 8. Pukul 03.00 wib ananda bersama dengan santri tim syiar sudah bergerilya untuk membangunkan teman-temannya untuk mengerjakan sholat tahajud.

Santri kelahiran Sumenep, 08 Februari 2002 dari pasangan Gatot Budi Waluyo dan Indayani ini merupakan santri yang tawadhu’ kepada ustadzahnya. Ananda juga mempunyai akhlak yang mulia, berlaku sopan dan bertutur kata santun. Jika berjalan senantiasa menunduk penuh rendah hati.

Selain menjadi anggota divisi syiar angkatan, ananda juga mendapat amanah di organisasi santri (organtri) sebagai tim medis sekolah. Santri yang bercita-cita menjadi dokter ini mempunyai pengalaman berharga selama berjuang menuntut ilmu di Al Izzah. Ananda belajar menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

ganindia profil

Al Izzah merupakan sekolah yang bagus, baik dalam pembinaan akhlak maupun akademiknya, program-programnya juga memacu kami untuk semakin meningkatkan kualitas kepribadian Islami pada diri seorang muslimah, saya juga belajar bersosialisasi dengan banyak teman dari berbagai daerah. Semoga Al Izzah semakin sukses melahirkan generasi muslimah berprestasi dunia akhirat. “ Demikian kesan dan pesan yang ananda sampaikan.

Bagi ananda, sosok yang mengisnpirasi perjalanan hidupnya adalah Rasulullah SAW, kedua orang tua, para guru dan saudara-saudaranya.

Si alarm tahajud ini juga bercita-cita menjadi mujahidah penerus perjuangan Rasulullah SAW. Selain membangunkan tahajud teman-teman di asrama, ananda juga berusaha istiqomah untuk membangunkan tahajud keluarga di rumah. Selalu mengingatkan keluarga untuk memakai pakaian yang syar’i dan mentaati semua perintah Allah SWT. Ananda juga semangat menuntut ilmu, belajar lebih rajin agar dapat membuktikan bahwa muslimah harus cerdas dan tangguh, sanggup mencapai cita-cita atas izin Allah SWT yang diniatkan untuk meraih ridha-Nya.

Aamiin ya Allah..