Hafidzah Pertama Santri SMP Al-Izzah

hafidzahAlhamdulillah, segala puji hanya milik Allah, tuhan semesta alam.

Santri Al-Izzah International Islamic Boarding School Kembali Mengukir prestasi

Alhamdulillah pada hari senin kemarin bertambah lagi dua hafidzah yang berhasil menuntaskan hafalan sebanyak 30 juz Al-Quran. Mereka adalah Farida Rahmatika kelas XI IPA2 dan untuk yang pertama kali dari santri SMP Shafa Shafira VIII A. Apresiasi langsung diberikan oleh kepala sekolah SMA Ust. Maftuhin.  Dengan demikian sudah ada delapan santri SMA dan satu santri SMP yang telah menuntaskan hafalannya sebanyak 30 juz yang sebelumnya juga telah mendapatkan apresiasi serupa. Ini adalah wujud komitmen lembaga untuk selalu mewujudkan visi dan misi mendidik generasi muda yang Taqwa, Cerdas dan Mandiri.

Semoga pencapaian prestasi ini bisa menjadi motivasi tersendiri untuk yang lain pada umumnya, dan yang bersangkutan pada khususnya agar menjaga dan selalu memurajaah hafalan hingga dewasa kelak.

Selamat atas kalian duhai para pewaris Nabi Muhammad.

Ucapan terimakasih tak lupa kami sampaikan kepada para murabbiyah yang senantiasa tekun dan penuh kasih sayang dalam membimbing para santriwati hingga berhasil meraih prestasi ini.

Teruslah berkarya, teruslah menanam benih kebaikan. Sesuai janji Allah, tidak ada kebaikan sekecil biji atom pun kecuali menerima imbalan yang berlipat dari-Nya.