In House Training Memantapkan Pelaksanaan Kurikulum 2013

iht-a

Pendampingan Implementasi Kurikulum 2013 untuk guru sasaran SMA Al Izzah Batu menjadi topik dalam pelatihan. Pelantihan yang dilaksanakan mulai tanggal 25-29 Oktober 2016 gedung An Nur SMA Al Izzah tersebut merupakan tidak lanjut pelaksanaan kurikulum 2013 yamg baru satu tahun ini dilaksanakan.

Pelaksanaan pendampingan Implementasi Kurikulum 2013 yang dinahkodai oleh Bapak Agus Hariyono, M.M. dan jajaran yang lain dari Dinas Pendidikan kota Batu, diharapkan guru semakin siap dan mantap di dalam melaksanakan pembelajaran yang lebih kompleks dan mendalam. Selain itu melalui penyempurnaan kurikulum, siswi bertambah semangat di dalam belajar. Ditambah lagi inovasi di dalam media, model, dan materi pembelajaran yang semakin luas menambah luas para pembelajar di dalam mengembangkan ilmu.

iht-b

Sementara itu jika guru SMA dalam tahap pendampingan Implementasi kurikulum 2013. SMP pelaksanaanya pada tahap penyusunan raport versi penyempurnaan kurikulum 2013. Di dalam pelaksanaanya raport K-13 semakin kompleks, di satu sisi memudahkan sistem evaluasi pendidikan, di segi lain menambah kerja keras para pendidik di dalam memberikan penilaian kepada anak didiknya.

Pelatihan penyusunan raport tersebut, selaku narasumber adalah Bapak Nurul Huda selaku penanggung jawab pengembang evaluasi pembelajaran K-13. Agenda yang dilaksanakan pada hari Sabtu (23/10) tersebut dihadiri oleh kepala SMP Ustad Aziz Effendy,S.Si, wakil kepala bidang kurikulum Ustad M. Furqon A.H., S.Pd, dan dewan guru di lingkungan SMP Al Izzah. (Ono, Andi)