Kado Terindah SMP Al Izzah untuk Negeri, Juara Terbaik UNBK SMP Tahun 2019

SMP Al Izzah menduduki peringkat tertinggi secara individu dan rata-rata dalam Ujian Nasional Berbasis komputer (UNBK) tahun 2019 Kota Batu dan Malang Raya. 10 besar nilai UNBK diduduki siswi Al Izzah. Diantaranya peringkat ke – 1 hingga ke – 3 dan peringkat ke – 6 sampai ke – 10 dengan nilai tertinggi tertinggi diperoleh Nisrina Az Zahro, total nilai 393,5.


Tidak hanya itu, bahkan ada enam anak yang mendapat nilai sempurna 100, lima di mata pelajaran matematika dan satu di mata pelajaran Bahasa Inggris. Mereka adalah Nisrina Az Zahro, Adilatul Alia, Reyfasha Zahara, Ghaitsa Putri, Jihan tabina, sedangkan yang memperoleh nilai sempurna di mata pelajaran Bahasa Inggris adalah Adlin Arum. Perolehan nilai di UNBK tahun ini mengantarkan Al Izzah menjadi juara umum secara individu dan rata-rata terbaik se Kota Batu, Peringkat 2 di Malang Raya dan peringkat ke 4 di Jawa Timur nilai individu tertinggi tahun 2019. Alhamdulillahi Robbil ‘alamiiin…


Hasil UNBK tahun ini (2019) sangat special, itu karunia terindah dari Allah swt di 10 hari terakhir bulan Romadhan, Mengiringi indahnya malam Lailatul Qodar. Anak-anak kita FASZALIA EL FATH angkatan ke 11 memberikan kado terindah kepada Kota Batu dan ummat Islam dengan nilai terbaik individu , nilai sempurna 100, dan rata-rata sekolah terbaik pula. Semoga bisa memberikan sumbangsih bagi kemuliaan Islam, Ungkap Ustadz Aziz Effendy, S.Si, M.Pd selaku kepala SMP Al Izzah.