Karya Siswi Al Izzah Masuk 10 Besar JATIM Dalam Lomba Desain Grafis

karya naura

Al Izzah International Islamic Boarding School – Naura Asfaria siswi SMA  kelas xi ips Al Izzah kembali menorehkan prestasi yang membanggakan, siswi yang akrab disapa naura ini mampu masuk 10 besar lomba desain grafis tingkat Jawa Timur. Lomba desain grafis ini diadakan oleh Universitas Negeri Malang Jurusan Desain Komunikasi Visual, dengan nama Poskovisual yang mengusung tema “ Solusi Kreatif Masyarakat “.

Lomba ini diikuti oleh kalangan umum di gedung kesenian kota wisata batu. Antusias lomba terlihat dari peserta yang serius menggoreskan pensil warna pada media kertas karton yang disediakan panitia. Berbagai judul diangkat dan di ilustrasikan oleh para peserta. Naura Aswarina mengambil judul “ Terbelahnya Merah Putih” pada karya desain grafisnya, judul ini mengartikan tentang kritikan anak negeri tentang pandangan politik yang terjadi di Indonesia.

Pemenang dan peraih kategori 10 besar, mendapatkan piagam dan trophy, dengan hasil prestasi tersebut diharapkan santri al izzah mampu terus berprestasi tidak hanya bidang akademik tetapi juga prestasi bidang non akademik seperti dalam bidang desain grafis.