Lagi… SMP Al-Izzah Juara I Olimpiade Matematika

Prestasi kembali diraih santri Al Izzah Batu dalam Kompetensi Matematika Nalaria Realistik yang dilaksanakan di MIT Ar Raihan Lawang Malang beberapa waktu lalu. Agenda olimpiade tersebut mengantarkan Adilatul Alia meraih juara I Grade 9 Se-Malang Raya. Sedangkan Andini Salsabila N.T mendapatkan juara I Grade 7 Se-Malang Raya.

Olimpiade yang dipromotori oleh Klinik Pengajaran MIPA (KPM) dan dibimbing oleh Ustadzah Tutik Masruroh, M.Pd tersebut diharapkan mampu melatih daya Nalar sekaligus memotivasi siswa lain untuk tetap berprestasi di bidangnya masing-masing. Selain itu diharapkan dengan perolehan prestasi ini semoga bisa menyemangati siswa lain untuk terus semangat jiwa juang tinggi dan pantang menyerah.
Perolehan juara ini semoga menjadi yang terbaik lagi di kemudian hari, sekaligus menginspirasi sekaligus memotivasi siswa lain untuk terus semangat berprestasi di bidangnya masing-masing, ungkap Ustadz, Aziz Effendy, S,Si, M.Pd selaku kepala SMP Al Izzah dalam sambutannya sebelum menyerahkan piala penghargaan kepada siswi yang bersangkutan.