Learning Visit SMA Al Izzah to UB dan UM

kunjungan ub

Sebanyak 88 siswi SMA Al-Izzah Batu dan tiga guru pembimbing melakukan kunjungan ke Universitas Brawijaya (UB) dan Universitas Negeri Malang (UM). Acara tersebut dilakukan untuk memotivasi dan memberikan semangat siswi kelas 12 dalam rangka mempersiapkan mereka memperoleh strategi dan peluang masuk PTN, baik melalui jalur SNMPTN maupun SBMPTN”
Ageenda learning visit tersebut dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2017. Rangkaian learning visit dimulai di Fakultas Kedokteran bagi siswi jurusan IPA dan Fakultas Ekonomi Bisnis untuk siswi jurusan IPS. Agenda tersebut menambah antusiasme siswi untk masuk Perguruan Tinggi favourit yang mereka inginkan menambah semangat mengikuti kegiatan tersebut.
Agenda tersebut disambut baik oleh fakultas yang dikunjungi siswi SMA Al-Izzah Batu. Mereka kagum dan terkesan dengan deretan prestasi yang diraih siswi. Selain untuk mengenalkan siswi pada program-program fakultas/jurusan di UB dan UM, acara ini juga bertujuan untuk menggugah semangat siswi mempersiapkan sejak dini tentang materi atau bekal menuju masuk PT yang diharapkan ungkap Ustad Priyo, guru pendamping yang mengikuti kegiatan tersebut. (Pr, O2, Andi).