Liputan Penutupan Projadi

Leave Your Home to Reach Your Dream “ Begitulah tema yang diangkat para panitia dari musyrifah dan DPO organtri serta OSIS SMA Al Izzah. Akhir masa PROJADI, bulan Agustus 2015, pernak-pernik yang menggambarkan tema cita-cita santri tampak indah menghiasi aula Megahall.  Pagi itu diselenggarakan acara Penutupan PROJADI. Setelah satu bulan santri kelas VII dan X menjalani masa pengembangan jati diri (mulai dari penanaman school culture, pelatihan keterampilan santri dalam menjalani kehidupan asrama sampai pada materi tsaqofah Islam untuk membentuk kepribadian Islami santri) tiba saatnya terjun di medan perjuangan kampus peradaban Al Izzah.

            Acara ditutup secara resmi oleh Ustadzah Yuni selaku waka kesiswaan. Pada acara ini juga diberikan reward untuk santri-santri teladan.

Adapun santri yang mendapatkan penghargaan sebagai berikut:

Santri yang menjadi teladan ibadah:

  1. Azzah Nur Chalimah
  2. Adinda Fathimah Azzahra
  3. Fatimah Ezzat Al Fithriyah
  4. Shafa Basyarahil

 

Santri yang memegang teguh komitmen:

  1. Aqillah Safira
  2. Fatimah Az Zahra
  3. Inka Alfia Damayanti
  4. Sabrina Maulida
  5. Balqis Aisya Nur Ulinnuha

 

Kamar terdisiplin : kamar 122

Kamar terbersih : kamar 123

Dan penghargaan-penghargaan lain yang diberikan kepada para santri yang berprestasi selama kegiatan PROJADI.

Saat berlangsung kegiatan penutupan ini, para santri kelas VII dan X menampilkan persembahan yang begitu memukau seperti drama, puisi, paduan suara dan penampilan lainnya.

            Ustadzah Yusri selaku Kepala Kepesantrenan juga memberikan pesan kepada seluruh santri agar menjadi anak-anak taqwa, cerdas dan mandiri sebagaimana cita-cita kampus tercinta, Al Izzah. Semoga melalui kegiatan PROJADI ini dapat membentuk kepribadian Islami santri serta ketujuh aspek school culture, santri lebih mudah dalam adaptasi lingkungan pondok, sehingga menumbuhkan kenyamanan dalam menuntut ilmu sebagai bekal menjalani kehidupannya kelak.