Meneladani Perjuangan Para Shuhada’ Dalam Meraih Kemerdekaan Indonesia Sebagai karunia Allah SWT

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat kemerdekaan, sebagai bentuk kegembiraan dalam meyambut hari Kemerdekaan RI ke-71, Al Izzah kembali mengadakan kegiatan Talk Show, yang bertemakan ” Meneladani Perjuangan Para Shuhada’ Dalam Meraih Kemerdekaan Indonesia Sebagai karinia Allah SWT “. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2016, dimulai pukul 07.30-selesai yang bertempat di gedung Athaya kampus al izzah.

al izzah talk show 2

Acara berlangsung sangat meriah, diikuti oleh seluruh santri SMP dan SMA al izzah. Dalam acara tersebut bintang tamu adalah salah satu pejuang veteran 45′ yang masih hidup. Beliau adalah Bapak Husni yang bertempat tinggal di desa pesanggrahan kota batu. Beliau menceritakan bagaimana perjuangan para pejuang yang berperang dalam memperjuangkan kemerdekaan di wilayah indonesia khususnya di daerah jawa timur. Beliau juga berpesan kepada generasi muda untuk tetap ikut berjuang mempertahankan jerih payah perjuangan para pejuang melalui menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan mampu memajukan Negara Indonesia di zaman yang akan datang.

al izzah talk show 3

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkuat nilai school culture para satri, memupuk semangat juang tinggi dan pantang menyerah para santri dalam mengisi kemerdekaan Indonesia. Santri mampu meneladani karakter para mujahidah kemerdekaan Indonesia untuk dijadikan uswatun hasanah, membakar jiwa militansi para santri sebagai calon mujahidah-mujahidah di masa mendatang.

al izzah talk show 4 al izzah talk show 5