Mengintip Kegiatan Projadi Santri Baru

Program jati diri santri baru al izzah sekarang memasuki minggu ke-2. Pada minggu awal projadi, kegiatan lebih banyak di orientasikan di dalam ruangan. Mulai dari perkenalan dengan panitia dan DPO, materi Essential Agreement: 1. 5 S, 2. 3 A, 3. Disiplin, 4. Aktif . Ada juga Pretest school Culture, hingga orientasi school culture.

2
Kepala sekolah SMP al izzah, Ustd Aziz effendi juga turut ikut mengisi agenda projadi, yaitu mengisi tentang materi  ”Mengenal Robb dan Ghoyatul Mu’min.

1

Pada hari ke-4 kegiatan projadi adalah tentang school culture “berkepribadian Islami” yang di isi oleh ustdza Luluk.

PROJADI

Pada dasarnya kegiatan projadi memang lebih mengenalkan dan membentuk tujuh school culture yang ada di al izzah, itu adalah dasar perkenalan pembentukan kepribadian santri di al izzah. Pada hari jum’at kegiatan santri adalah test IQ, yang diadakan oleh bagian Kesiswaan dan BK al izzah, setelah itu pada hari sabtu 6 Agustus 2016 adalah saatnya santri melakukan kegiatan Out Bond. 

5 4

Agenda penutupan kegiatan projadi adalah pada hari sabtu tannggal 13 Agustus 2016, kegiatan santri adalah penutupan kegiatan projadi sekaligus pembagian hadiah.