Raport Semester Ganjil

raport

Informasi Pengambilan Raport

Raport bagian dari pembelajaran. Pembelajaran diawali dari pendahuluan pelaksanaan dan hasil. Pembelajaran di sekolah dibuktikan dengan raport. Raport berisi hasil dari proses pembelajaran dalam kurun waktu tertentu. Di dalam raport berisi rekap nilai akademik dan non akademik. Raport juga sebagai bahan evaluasi untuk melakukan kebijakan pembelajaran berikutnya. Raport tersebut sebagai bentuk laporan kepada wali santri tentang   hasil pembelajaran semester satu, hasil UAS dan UTQ.

Prosedur pelaksanaan penerimaan raport SMP dimulai check in pukul 08.00 WIB di pintu masuk Mega Hall gedung At Thoyyah lantai tiga. Kemudian menerima raport dari wali kelas yang bertugas. Selanjutnya mempelajari hasil evaluasi raport milik putrinya sambil menunggu orientasi dari kepala SMP dan direktur LPMI Al Izzah. Setelah menyimak orientasi, bagi yang berkepentingan terkait perkembangan kepribadian, akademik, tahfidz, dan yang lain bisa berkonsultasi dengan wali kelas, kurikulum, kepala sekolah, atau BK. Setelah selesai, wali santri diberi kesempatan bercengkerama dengan putrinya sampai waktu yang sudah ditentukan.

  1. Hari Sabtu,  17 Desember 2016 Agenda Pengambilan raport UAS  jenjang SMA
  2. Hari Ahad, 18 Desember 2016 Agenda Pengambilan raport UAS  jenjang SMP

Pengambilan dimulai pada pukul 08.00 WIB,  Raport santri wajib di ambil oleh orang tua, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi walikelas masing-masing santri.