Ramadhan Sarana Memperdalam Akidah Islam


halaqoh 3

Ramadhan bulan yang mubarok. Semua amal perbuatan, pahalanya dilipatgandakan. Puasa, sholat, shodaqoh, tak terkecuali tholabul ilmi. Langkah memanfaatkan moment tersebut, segenap ustadz-ustadzah Al Izzah yang dinahkodai Sumber Daya Manusia (SDM)/HRD mengadakan kajian ilmu keagamaan yang dikemas dalam bentuk pengajian kitab salafus sholih.

Kajian tersebut mengaji kitab Matan Al Ushul Ats Tsalasah atau Tiga Landasan Pokok Akidah Islam karangan Imam Muhammad bin Abdul Wahhab yang diasuh oleh Ustadz Syukur dari Malang. Pengajian Ilmu tersebut diadakan di Masjid Baitul Izzah mulai pukul 12.30- 14.00 WIB yang diikuti oleh segenap ustadz-ustadzah di lingkungan LPMI Al Izzah.

halaqoh 1

“Pengajian ini diharapkan bisa memperdalam dan memahami lebih jauh tentang agama islam yang baik, wajib, sunah, dan haram. Selain itu dengan kajian islam di bulan Ramadlan ini diharapkan menambah ilmu dan pengetahuan Ustadz dan ustadzah di bidang keagamaan,” ungkap Ustadz Sutrisno Wibowo M.Pd., selaku penanggung jawab kegiatan dan SDM.