Serah Terima dan Pelantikan OSIS SMP Periode 2017/2018

Senin (24/7) dilaksanakan serah terima dan pelatikan OSIS SMP Al Izzah. Agenda tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel LPMI Al Izzah. Di dalam acara serah terima tongkat kepemimpinan dari Sabrina Falasifa kepada ketua OSIS baru yaitu Zahra Dinniyah Fitriyah siswi kelas VIII A. Acara  yang dihadiri oleh kepala SMP Al Izzah, Ustadz Aziz Effendy, S.Si sekaligus melantik pengurus OSIS yang baru.

oke

Menjadi ketua OSIS merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan karena banyak pelajaran yang ada di dalamnya, selain itu amanah tersebut dapat merubah karakter, tanggung jawab dan menghargai orang lain. Selain itu, dengan mendapat amanah pengurus OSIS bisa menjadikan sosok yang lebih dewasa, ungkap Sabrina selaku ketua Osis yang lama ketika ditemui setelah agenda serah terima.

2

Dia juga berharap ketua OSIS dan pengurus yang baru bisa lebih baik, memberi banyak perubahan, dan berani mengambil tindakan untuk mengubah santri SMP Al Izzah yang lebih baik lagi. Selain itu kepengurusan OSIS yang baru bisa menjalankan amanah yag ada di genggamanya dengan baik.