SMA Al-Izzah, Juara Favorit Tryout Kejujuran Jawa Pos 2019

Al-Izzah menjadi juara umum sekaligus favorit di Try Out Kejujuran di Kota Batu yang diselenggarakan oleh Jawa Pos beberapa waktu lalu. Try Out yang dilaksanakan secara online itu diikuti oleh siswa SMA Se-Jawa Timur. Prestasi tersebut terbukti dengan perolehan peringkat pertama hingga 10 di tingkat Kota Batu. Perolehan prestasi ini membuktikan bahwa siswi Al Izzah Batu tidak kalah dengan yang lain serta mampu bersaing di tingkat Jawa Timur.

Alhamdulillah, santri Al Izzah bisa bersaing di tingkat Jawa Timur. Semoga UNBK tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, harapnnya masuk lima besar tingkat Jawa Timur. Langkah yang dilakukan untuk meraih target tersebut dengan mengevaluasi hasil TO dan analisis persoal, sebagai contoh, model soal seperti apa yang lemah/salah kemudian dievaluasi dan diperbaiki. Intinya belajar dari kelemahan, kesalahan, kekurangan tersebut kemudian dilakukan pemantapan dan perbaikan di bagian yang salah tersebut.

Selain itu, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua guru dan pendidik, baik yang formal maupun guru bimbel, hasil ini tidak lepas dari ketulusan dan keikhlasan bimbingan mereka semua. Di samping itu, mohon doa semoga di SNMPTN ini dari 37 siswa pendaftar, minimal ada 22 anak yang diterima di PTN tahun 2019 ini, Ungkap Ustadz, Noor Haryanto, S.Pd selaku kepala SMA Al Izzah.