SMP Al-Izzah Juara Umum Terbaik Ujian Nasional

Segala puji bagi Allah, SMP Al-Izzah menjadi JUARA UMUM TERBAIK Ujian Nasional tahun 2018 Kota Batu. Selain itu sekaligus ada tiga siswi yang mendapat nilai sempurna 100 di mata pelajaran matematika. Mereka adalah Aulia Mey Diva Anannandya, Fatimah Muhammad, dan Hani Tirta Amalia.

Peringkat pertama atas nama Anindya Clarasanty mendapat nilai total 378 dengan rincian, nilai Bahasa Indonesia, 94, Bahasa Inggris 94, matematika 92,5, dan IPA 97,5. Juara kedua Raissa Rana Fatimah dengan total nilai 372, disusul peringkat ketiga, dengan nilai 368, 5 atas nama Nuha Mehrunniasa,

Siswa yang mendapatkan nilai sempurna (100) berhak mendapatkan penghargaan sebesar RP. 1.000.000,- dan Studi Banding ke luar negeri dari pemerintah kota Batu.

Alhamdulillah, prestasi tahun ini yang diraih oleh SMP Al Izzah sangat gemilang, kami bersyukur kepada ALLAH SWT karena hampir seluruh peringkat 10 besar tersebut berasal dari SMP Al Izzah, dan semoga ini bisa menjadi syiar kemajuan Islam, ungkap Ustadz Aziz Effendy, S.Si selaku kepala SMP Al Izzah.