SMP Al-Izzah, Sabet Juara di Ajang Kompetisi Fisika

Al-izzah memperoleh juara ketiga di ajang Gebyar Fisika IX beberapa waktu lalu. Lomba dengan tema aktualisasi saintis kompetitif dalam pengabdian di era milenial tersebut mengantarkan Adlin Arum Anandita siswi kelas 9B memperoleh juara ketiga.
Perlombaan tahab penyisihan dilaksanakan sangat ketat yang dilaksanakan pada ahad (11/11) dan dilanjutkan babak semifinal, (24/11), dan final (25/11). Agenda ini tersebut diikuti oleh siswa yang ada di Wilayah Malang, diantaranya: kota malang, kabupaten malang, kota batu, kota/kabupaten blitar dan pasuruan.

Acara tersebut dilaksanakan dan diprakarsai oleh Universitas UIN Maliki Malang. Perolehan juara ini diharapkan bisa menumbuhkan bakat santri, dan mengasah kemampuan untuk  berkompetisi dan menjadikannya sebagai jalan dakwah fisabilillah lewat sebuah prestasi.

Selain itu semoga ananda bisa berkontribusi untuk kebangkitan Islam yang selalu tawadlu’ dan menjunjung tinggi syariat, ungkap ustadzah vita faridiana, S.Pd, selaku pendamping. Dengan bertambahnya satu demi satu prestasi semoga al-izzah mampu senantiasa Istiqomah dalam mengemban amanah yang terus mencetak para generasi mujahidah Bertaqwa, cerdas dan mandiri.