Student Exchange Program Malaysia-Singapore SMP-SMA Al-Izzah

Batu, Al Izzah International Islamic Boarding School.

Globalisasi merupakan tantangan yang nyata dalam kehidupan ini sehingga sangat penting bagi banyak pihak untuk mengantisipasi persaingan global. Kami sebagai bagian dari lembaga pendidikan muslimah Indonesia ditingkat sekolah menengah pertama terus berupaya untuk memperkuat dan mengembangkan diri dalam upaya meretas generasi Qur’ani yang mampu menjawab tantangan globalisasi sebagai generasi yang taqwa, cerdas dan mandiri. Dengan ini perlu adanya pengembangan kualitas secara internal maupun eksternal dengan mengembangkan akses baik di dalam maupun di luar negeri. Dengan akses kerjasama  yang luas diharapkan pendidikan islam mampu bersinergi membentuk satu tujuan dalam menghadapi tantangan globalisasi sekarang dan dimasa yang akan datang.  Sebagai salah satu langkah konkrit yang bisa dilakukan adalah menjajaki kemungkinan kerjasama penyelenggaraan pendidikan dengan institusi pendidikan internasional melalui program studi komparatif pelajar (Student Comparative) antara SMP- SMA AL IZZAH dengan Madrasah Al Junied Al Islamy School (Singapura), Al Arabiyah School (Singapura), SMAMAWIP School (Malaysia), dan SMISTA School (Malaysia).

Dengan Agenda Pelaksanaan pada:

Waktu : 13-19 Maret 2016

Tempat: Madrasah Al Junied Al Islamy School (Singapura), Al Arabiyah School (Singapura), SMAMAWIP School (Malaysia), dan SMISTA School (Malaysia).

Pendaftaran Peserta : 2-15 Januari 2016

Informasi Pendaftaran : SMP Ustd Mamang Ari 082332873310 – SMA Ustd Priyo 085649814039

Pengumpulan Dokumen Paspor : 16 januari – 5 Februari 2016

Kelengkapan Data Dokumen Paspor (dokumen Asli dan Fotokopi), Bagi yang tidak punya pasport atau yang sudah habis masa aktif :

  1. Akte Kelahiran santri
  2. Ijazah SD/SMP Santri
  3. KTP kedua orang tua santri
  4. Kartu Keluarga
  5. Surat Nikah orant tua santri
  6. Surat permohonan pengurusan paspor dari walisantri
  7. Surat Keterangan Domisili dari desa asal santri

Silahkan Download Surat kuasa pembuatan pasport di link berikut : tombol download