Study Banding Darul Fikri ke Al-Izzah

Pesantren Al-Izzah kembali kedatangan tamu study banding dari pondok pesantren tahfidz al-Qur’an Darul Fikri, lembaga pendidikan Islam jenjang pendidikan SMPIT dan MAIT. Mirip dengan slogan Al-Izzah “ Taqwa Cerdas Mandiri, Menjadi pesantren Modern Inspirasi Kebangkitan Ummat. ”, darul fikri memiliki Slogan “ menjadi lembaga yang menyiapkan calon pemimpin berkarakter, berprestasi dan hafal al-Qur’an”. Agenda study banding tersebut al-izzah  diwakili oleh ust. Nur Faqih selaku bagian Humas dan kesekretariatan al-izzah.

Dalam pertemuan tersebut beliau memaparkan tentang kurikulum dan program – program unggulan yang menjadikan al-izzah sebagai sekolah unggulan, salah satunya adalah program tahfidz 15 Juz.

Agenda study banding dihadiri oleh 14 peserta, yang terdiri dari para Pembina SMPIT-MAIT dan jajaran pengurus kelembagaan dan juga para guru. Semoga dangan agenda study banding seperti ini dapat pemerkuat hubungan antar lembaga Islam yaitu untuk membangun kembali kejayaan peradaban Islam, dengan istiqomah mencetak generasi mujahidah berjiwa juang tinggi dan mampu memberikan dampak sosial ditengah masyarakat.