Talk Session Bersama Kurniawan Gunadi “Cinta itu Fitrah, Menjaganya itu Ibadah”

           kurniawan gunadi

                OSIS SMA Al-Izzah tidak berhenti menunjukkan profesionalisme dan aksi mereka yang gencar berdakwah. Setelah berhasil mengundang Ustadz Bangun Samudra pada Bulan Desember kemarin, kali ini OSIS SMA Al-Izzah kembali mengundang narasumber yang tak kalah hebat, yang tidak lain adalah Kurniawan Gunadi. Mungkin belum seluruh masyarakat mengenal siapakah Kurniawan Gunadi atau yang akrab disapa dengan Mas Gun itu. Kurniawan Gunadi merupakan penulis dari buku Hujan Matahari dan Lautan Langit. Kedua buku ini merupakan buku yang banyak diminati oleh santriwati SMA Al-Izzah.

                Talk Session yang bertemakan “Cinta itu Fitrah, Menjaganya itu Ibadah” kali ini sukses berat. Bahkan Mas Gun sendiri mengakui bahwa OSIS SMA Al-Izzah telah menyiapkan acara dengan sangat baik. “Nggak nyangka aja bisa ngisi talk session di Al-Izzah. Udah tau Al-Izzah lama sih dari para alumni, tapi baru ada kesempatan aja diundang sama OSIS SMA Al-Izzah. Sempat kaget aja ternyata di depan udah dipasangin banner, para pesertanya juga antusias, pertanyaannya keren-keren. Sempet kaget juga sama pertanyaannya soalnya ini kali pertamakalinya saya ngisi di SMA”. Selain dibuat kagum oleh banyaknya pertanyaan, Mas Gun juga kagum dengan suasana di Al-Izzah. “Wah, ternyata ada ya pondok kayak gini. Awal masuk malah kiranya ini hotel. Mendukung banget suasananya buat proses belajar-mengajar.”

                Sempat ditanya juga tentang bagaimana peran pondok dan pendidikan islam dalam pembentukan kepribadian muslimah, alumnus ITB-Desain Produk ini menjawab “Sebenarnya pondok pesantren itu bagus banget buat membentuk kepribadian muslimah. Namun sayangnya, sekarang masyarakat indonesia masih memandang pondok pesantren sebelah mata. Mereka menganggap bahwa pondok pesantren itu tempatnya anak-anak nakal, dan sekolah cadangan jika tidak diterima di sekolah utama. Padahal sebenarnya, banyak Iho tokoh-tokoh hebat Indonesia yang lahir dari pesantren.”

                Sukses terus ya buat OSIS SMA Al-Izzah, tetap tunjukkan bahwa muslimah seperti kita bisa berkarya dan terus berdakwah untuk ummat! Kami tunggu acara-acara lain yang akan lebih hebat dari talk session kali ini!. Oleh: Tim Aktif Al Izzah

Simak Videonya disini :

Fancy Gallery Error:
No gallery with the ID 3 was found or you have not created albums for it yet.