Talk Show Bersama Ressa Rere dan Halal Food Festival di Al Izzah

al izzah IIBS Batu- Berlangsung meriah, Talk Show Bersama Ressa Rere dan Halal Food Festival di Al Izzah islamic boarding school. Acara ini melibatkan pengunjung dari luar santri al izzah, berikut mari simak meriahnya acara dari awal hingga selesai.

1

Acara awal adalah pemotongan pita oleh Ustadzah Yusri sebagai kepala kepesantrenan, menandai bahwa acara sudah resmi dibuka. Pembukaan Acara diawali dengan tilawah dan sari tilawah oleh ananda Anisah Al Katiri, dan Nadia Hasna. Dalam talk show kali ini mengangkat tema “ back to the right path”, tema ini sendiri diambil dari pengalaman pribadi dari bintang tamu, mengisahkan tentang bagaimana perjuangan dia dalam menempuh perjalanan spiritualnya dalam mencari jadi diri seorang insan rabbani. Ressa rere dulu adalah seorang anak band, hingga sampai menjadi pemeran utama film  “Tausiyah Cinta”.

2

Setelah itu dilanjutkan dengan pemutaran video yang isinya tentang profil bintang tamu, dan pengenalan event zfest. Jumlah peserta yang hadir dalam acara talk show adalah 350 peserta, dari santri al izzah ada 200 anak dan dari luar sekitar 150 orang. Kebanyakan tamu yang datang dari luar adalah mahasiswi dari kampus di wilayah kota malang, ada dari Brawijaya, UM, UNMUH, UIN dan UNISMA. Talk Show dimulai pagi pukul 08.00 – 11.00 WIB. Setelah Talk Show dilajutkan dengan acara kuis dan penutup.

56

37

Acara berlangsung sangat meriah, karena setelah acara talk show dilanjutkan dengan  acara bazar, dengan tema bertajuk ” halal food festival”. Halal food festival diadakan di halaman apel kampus al izzah. Para peserta adalah dari masyarakat umum malang raya. Berbagai macam yang dijual disini, mulai dari camilan, makanan khas daerah, dan lain-lain. Keseluruhan acara ini diselenggarakan oleh OSIS SMA Al Izzah, kami seluruh panitia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor yang ikut mendukung acara ini sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.

4