Talk Show with Meida Sefira “Mencintainya Melalui Sepotong Roti”

meyda sefira

International Islamic Boarding School, Batu-

Santri Al-Izzah mengundang Figur perempuan yang menginspirasi melalui karya dan prestasi yang diperolehnya. Beliau adalah Meyda Sefira, salah satu figur yang pernah meraih nilai UAN tertinggi ke 2 SMAN 23 BANDUNG Tahun 2006, pernah meraih predikat Mahasiswa Berprestasi ITENAS Tahun 2008 dan 2010, dan yang terbaru Meyda Sefira merilis buku memoar yang disertai lagu atau songbook yang diberi judul “Hujan Safir”.

Dalam Talk Show yang berlangsung meriah, Meyda berbagi cerita tentang perjalanan hidupnya mulai dari dimana dia lahir hingga karir yang dia dapatkan sekarang. Meyda adalah seorang yang sederhana berasal dari keluarga yang cukup, dalam arti masih butuh pengorbanan untuk memenuhi biaya sekolah. Ada cerita yang menarik dari Meyda, dia bercerita mengenai awal dia berhijab, pada saat itu dia adalah seorang karyawan atau pegawai kantin, sewaktu pulang kerja pada malam hari ibunya kaget melihat meyda yang mengenakan hijab, beliau berkata ” ada angin darimana anak saya berhijab”, Alhamdulillah…berlangsung beberapa bulan semenjak Meyda berhijab karirnya semakin meningkat, tawaran bermain film di layar lebar sampai beberapa iklan dia dapatkan. Selain itu saat ini Meyda aktif dalam kegiatan kemanusiaan, dia juga termasuk duta dari ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Tema Talk Show yang diangkat adalah “Mencintainya Melalui Sepotong Roti ”. Tema ini diangkat dari keinginan Meyda untuk membantu saudara kita sesama Muslim yang ada di Suria yang sedang dilanda konflik, dia ingin menyumbangkan sebagian hartanya disana, dengan membangun pabrik roti.

Di sela-sela acara santri al-izzah juga ikut berpartisipasi dalam membantu menyumbang saudara kita yang ada di Suria, melalui ACT.

Dengan diadakannya acara Talk Show ini santri al-izzah diharapkan mampu untuk belajar saling membantu dan berempati kepada saudara sesama umat Muslim yang ada diseluruh dunia.

Talk Show With Meida Sefira

Waktu/Tgl : 19.30 – selesai WIB / 19 April 2015
Tempat : Mega Hall Gedung Athoya Al-Izzah IIBS
Tema : “Mencintainya Melalui Sepotong Roti”
Peserta : Santri Al-Izzah & Undangan
Even Organizer : OSIS SMA Al-Izzah