Wisuda 94 Mengantarkan Al Izzah Sebagai Inspirasi Kebangkitan Umat Islam Indonesia

tarhip 5

Wisuda Sabtu, 13 MEI 2017 merupakan hari yang terkesan bagi segenap santri SMP dan SMA Al Izzah. Wisuda angkatan IX untuk santri SMP dan IV bagi siswa SMA. Sebanyak 124 siswa SMP dan 88 siswi SMA megikuti wisuda yang dilaksanakan di Mega Hall mulai pukul 07.00 hingga 11.00 WIB.

Agenda wisuda dengan tema” Meretas generasi Muslimah, Inspirasi Kebangkitan Umat Islam Indonesia tersebut dihadiri oleh para pakar pendidikan, tokoh masyarakat dan pengembang Al Izzah. Beberapa tokoh tersebut diantaranya: Prof.Dr.Agr., Muhammad Amin, S.Pd., M.Si, Prof. Candra Fajri Ananda,Sem., M.Sc., Ph.D, Ir. Jauhari, M.Sc, H. Sukarly Arief, H. Nur Rochman, Dr. Suharnomo, Syeh Usman Al Hafidz, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

tarhip 4 tarhip 6

Selain diihadiri para tokoh, di dalam agenda tersebut juga diberikan penghargaan kepada santri yang berprestasi, baik dari segi tahfidzul Alquran 30 juz dan prestasi dari bidang akademik maupun di bidang kompetensi siswi. Hal tersebut dilakukan untuk memotivasi siswa untuk lebih semangat lagi berjuang untuk meraih prestasi gemilang.

Silahkan Melihat Video Wisuda pada link berikut ini : video wisuda