WISUDA DENGAN BERIBU GUDANG PRESTASI

Al-Izzah International Islamic Boarding School, alizzah-batu.sch.id, — Hari ahad tanggal 15 Juni 2014 adalah moment berharga yang tak terlupakan di al-izzah. Haru tangis dan tawa bercampur dengan indahnya lantunan tilawah al-Quran dan hiasan panggung, sangat istimewa dengan raihan beribu prestasi santri al-izzah baik SMP maupun SMA telah di kukuhkan dan dilepas dalam acara wisuda SMP angkatan ke-VI dan SMA angkatan ke-I.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh wali santri SMP dan SMA dan beberapa undangan yang berasal dari seluruh pelosok tanah air, kedatangan mereka adalah disamping mendampingi anak mereka untuk di wisuda selain itu juga ikut berbagi kebahagiaan dengan para wali santri yang lain.

Acara ontime dimulai pukul 08.00 WIB acara diawali dengan tilawah Al-Quran dan sari tilawah, pesan kesan dari santri, penganugerahan santri berprestasi, pengukuhan wisudawati sampai ujung acara selesai.

Dalam acara ini juga di undang bapak prof. H. Candra Fajri Ananda M.Sc Ph.D, bapak  Ir. Jauhari, M.Sc,  bapak Prof. Dr. Ubud Salim, SE. MA, dan beberapa tokoh masyarakat desa sumberejo.

Dengan berakhirnya acara ini semoga dapat menjadi kenangan, cerita, kebahagiaan dan kata manis agar selalu mengamalkan semua ilmu yang diperoleh selama belajar di Al-Izzah dan bermanfaat di tempat tinggal masing-masing.