Wujudkan Mimpi Menjadi Hafidzah dan Mujahidah Bersama Al Izzah

KEDATAMNGAN SANTRI 1

Sabtu (15/07) menjadi harapan baru bagi 135 santriwati SMP dan 94 siswi SMA Al Izzah. Minggu (16/07) santri kelas 8,9,11, dan 12. Harapan tersebut terbukti dengan kedatangannya di kampus peradaban Islam Al Izzah. Kehadiran mereka di kampus tersebut menjadi sejarah baru di sepanjang kehidupan mereka.

KEDATAMNGAN SANTRI 3

Agenda kedatangan tersebut diawali dengan check in, penataan perralatan dan perlengkapan di asrama, dan orientasi kelembagaan kepada wali santri baru.  Orientasi kelembagaan disampaikan oleh Ustadz DR. H. Ali Imron M.Ag selaku Pembina LPMI Al Izzah. Ustadz, Maftuhin Ahmadi, M.Ag selaku Direktur Pendidikan, menyampaikan tentang program strategis lembaga. Program SMA disampaikan oleh Ustadz Noor Hariyanto selaku kepala SMA. Ustadz Aziz Effendy, S.Si mengorientasikan program SMP tiga tahun ke depan. Agenda tersebut diikuti oleh wali santri SMP dan SMA di Mega Hall pada mulai pukul 10.00 WIB hingga menjelang dhuhur.

KEDATAMNGAN SANTRI 2

Di waktu yang sama santriwati mendapat pengarahan dari tim pembina jatidiri membentuk insan ilmiah, amaliyah, yang Qurani di masjid Baitul Izzah. Selain hal tersebut dikenalkannya School Culture dan penerapan. Di samping itu tidak lupa juga sosialisasi terkait peraturan yag ada di pesantren Al Izzah.

Berbagai program SMP dan SMA disampaikan ke walisantri di agenda kedatangan santri baru  tersebut. Harapannya Santri mempunyai wawasan dan pandangan ke depan bisa menerapkan School Culture untuk mewujudkan mimpi menjadi Hafidzah dan Mujahidah yang Qur’ani menjadi dambaan Ummat Islam sepanjang masa.