Talk Show by Ranitya Nurlita Aktifis Lingkungan Hidup

Pembukaan agenda tahunan Z-Fest Competition SMA Al-Izzah tahun ini nampak meriah dan menghadirkan suasana baru, dan konsep baru. Agenda tahunan SMA Al-Izzah z-fest kali ini bertemakan ” Invanders of Destruction”. Agenda pembukaan acara sudah dihadiri tamu undangan aktifis lingkungan hidup Ranitya Nurlita. Rani sebagai bintang tamu mengajak para santri untuk ikut sebagai agen lingkungan hidup, dalam kesempatanya kak rani, menceritakan tentang perjuangan dan pengabdiannya sebagai aktifis lingkungan hidup. Kak rani juga menceritakan kegiatan-kegiatan yang menjadi aktifitas rutinnya. Seperti diketahui kak rani adalah sosok yang menginspirasi para santri, hingga saat ini beberapa jabatan penting yang beliau sandang ikut menjadi inspirasi para santri diantaranya adalah  Founder and Project Director ASEAN Reusable Bag Campaign sejak tahun 2015 dengan anggota negara  Indonesia, Malaysia, dan Philipina. Selain itu beliau juga pernah manjabat sebagai Presiden HiLo Green Community (2015-2016), Project Director ‘Fisheries and Aquatic Environment Comic Project (2013-2015) juga Nutrifood HiLo Green Ambassador 2013 DKI Jakarta dan masih banyak lagi prestasi lainya.

Harapanya dengan adanya kegiatan Z-Fest dengan menghadirkan sosok muda inspiratif adalah mampu menambah wawasan santri al izzah, dalam menyongsong masa depan dengan menentukan menjadi sosok-sosok inspiratif yang berguna dalam kehidupan bermasyarakat, beragama dan bernegara.

Agenda z-fest sendiri diikuti oleh seluruh santri SMP dan SMA al-izzah iibs. Hingga agenda kedua pada tanggal 21 Juli 2018 akan kembali mengundang Tere Liye dan agenda halal food festival.