Perpustakaan Al Izzah menjadi salah satu perpustakaan Terbaik Se-Kota Batu

Kota Batu- Alhamdulillah, Prestasi kembali di raih Al Izzah di kompetisi Perpustakaan terbaik Tingkat SMP dan SMA se wilayah kota batu.  Kompetisi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan semangat dan kualitas membaca di  Kota Batu dengan presentasi final dilaksanakan di kantor utama Block Office Among Tani Kota Batu pada hari Kamis 19 Oktober 2017 dan diikuti oleh seluruh nominasi perpustakaan sekolah tingkat SMP/Mts, SMA/SMK/MA, di wilayah Kota Batu.

Kompetisi  yang dipromotori Pengurus Perpustakaan dan Kearsipan Kota Batu tersebut merupakan kompetisi yang pertamakali di ikiuti oleh Al Izzah, dengan persiapan dan perencanaan yang matang Al Izzah akhirnya mampu mempresentasikan Learning Resources Center (LRC) sebagai perpustakaan terbaik kedua se wilayah kota Batu dan berhak mendapatkan  uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000. “ke depannya, selain perpustakaan, Al Izzah akan mempunyai pusat sumber belajar yang lebih kompleks dan mendukung para santri belajar lebih nyaman dan mudah dalam mendapatkan akses informasi dan pengetahuan“  kata Ust Willy Selaku Pengurus Perpustakaan dan sumber belajar di Al Izzah.

Semoga adanya prestasi yang membanggakan ini akan semakin memotivasi para santri untuk lebih banyak memanfaatkan waktunya di perpustakaan dan dari pihak lembaga akan lebih meningkatkan kualitas dan pelayanan perpustakaan sebagai salah satu fasilitas sumber belejar dan pengetahuan santri.