Festival Remaja Sholihah (FRESH) KE-XIII

Agenda tahunan Festival Remaja Sholihah atau yang biasa disebut Fresh, kembali dilaksanakan mulai tanggal 7 september hingga berakhir di penutupan tanggal 11 september. Dalam acara tahun ini fresh kembali melombakan banyak jenis perlombaan, mulai dari drama, cerdas cermat, pidato bahasa arab, hingga qiro’atul akhbar. Dengan banyaknya jenis lomba, santri al-izzah sudah mempersiapkan dan membagi kelompok-kelompok di tiap kelas untuk berlatih dan menampilkan penampilan terbaik mereka.

Kegiatan Fresh selalu menjadi ajang unjuk kebolehan para santri dalam bidang non akademik, terbukti dari tiap tahun ke tahun peserta semakin semarak dan antusias, dari tiap kelas bahkan dapat terbagi menjadi 3-5 kelompok perlombaan. Agenda ini diselenggarakan oleh bagian kepesantrenan al-izzah. Jenis lomba Favorit bagi santri adalah speiza voice, peragaan busana dan cerdas cermat.

Harapan untuk agenda fresh tahun ini tepatnya fresh yang ke- XIII adalah semakin meningkatnya kreatifitas dan kemampuan kemandirian santri, seiring dengan datangnya bulan muharram, sesuai dengan tema yang diangkat ” Semangat Muharram Mewujudkan Mujahidah Inspirasi Kebangkitan Ummah “.