Kunjungan Yayasan Pendidikan Diniyah Putri Lampung

Pada hari rabu Tanggal 25 Juli 2018, Al-Izzah International Islamic Boarding School kembali mendapat kunjungan dari  Madrasah Aliyah Yayasan Pendidikan Diniyah Lampung. Agenda kunjungan kali ini adalah dalam rangka program meningkatkan kemampuan santriwati diniyah putri dan  meningkatkan wawasan yang diprogram dan diagendakan sekolah. Agenda orientasi kelembagaan dipaparkan oleh ust Nur Faqih, M.Pd.I selaku di bidang humas dan sekretariat Al-Izzah, beliau memaparkan program kepesantrenan dan program pendidikan formal lembaga al-izzah.

Agenda awal adalah pemaparan program kurang lebih 60 menit dan dilanjutkan sesi tanya jawab hingga kurang lebih 2 jam. Agenda kunjungan ini langsung dipandu oleh santri OSIS SMA al-izzah, setelah sesi tanya jawab langsung agenda diluar hall yaitu surve asrama dan sekolah, serta surve seluruh fasilitas yang ada di al-izzah mulai dari dapur hingga sarana olahraga dan keputrian. Tamu kunjungan dari lampung  di ikuti oleh 6 pembina dan 115 santri ikut serta pula kepala sekolah madrasah bapak Drs. Ridwan dan jajaran pengurus sekolah lainnya.

Dengan kunjungan tersebut semakin memantabkan bahwa al-izzah semakin dipercaya untuk mengemban amanah sebagai sekolah dan pesantren kebanggaan ummat Islam yang mencetak Generasi Islami Taqwa, Cerdas & mandiri.