Learning Visit ke Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang

Alhamdulillah, pada hari Kamis,  15 februari 2018, santriwati SMA Al Izzah mengadakan kunjungan  ke Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang. Agenda ini bertujuan sebagai sarana komunikasi antara pihak Universitas dan SMA Al Izzah  yang diharapkan akan meningkatkan kerjasama, khususnya dalam bidang informasi dan mekanisme masuk ke perguruan tinggi.

Kunjungan pertama kali yang kita laksanakan adalah ke Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya. Dalam kunjungan ini,  kami disambut langsung oleh Wakil Direktur II, Bagian Kemahasiswaan dan juga Ka Tata Usaha dan beberapa Staff Fakultas Pertanian  yang menyampaikan visi dan misi dan hal –hal tentang profil lulusan.  “Kami selalu meningkatkan kualitas lulusan menuju fakultas terbaik yang berdaya saing internasional”. Kata Wakil Direktur II, Bagian Kemahasiswaan.

Kunjungan selanjutnya kami menuju Universitas negeri Malang, kami menuju Fakultas MIPA dan Sastra, Alhamdulillah kami disambut dengan sangat luar biasa oleh perwakilan masing-masing jajaran dari masing masing fakultas.  Di fakultas sastra kita langsung di sambut oleh kepala Jurusan Sastra Arab, Beliau menyampaikan bahwa Fakultas Sastra begitu antusias menyambut kedatangan kami. Karena alumni SMA Al Izzah sudah menunjukkan lulusan mempunyai kompetensi yang baik dengan disertai hafalan beberapa juz Al Qur’an. Sehingga hal ini menjadikan SMA Al Izzah sebagai sekolah yang mempunyai daya saing tinggi.

Semoga dengan kegiatan Learning Visit  akan semakin menambah motivasi santri untuk belajar lebih giat dalam perjuangan menuju seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri yang akan datang.  Aamiin ya Robbal Alamiin.