Prestasi Gemilang di Awal Tahun Baru

 

Mengawali tahun baru Muharram, santri al-izzah putra kembali menorehkan prestasi gemilang dalam beberapa ajang kejuaraan lomba tingkat Jawa Timur dan Propinsi. Pada akhir minggu pertama SMP Al-Izzah Putra mengirimkan sekitar 20 santri untuk berlomba dalam ajang taekwondo dan panahan tradisional. Pelaksanaan perlombaan panahan tradisional dilaksanakan di Kota Malang, dengan event bertajuk DANRINDAM V/ Brawijaya, Horsebow Competition, Kategori Anak-Anak. Alhamdulillah setelah berjuang dalam babak penyisihan dan babak batle 2 santri al-izzah berhasil mendapatkan juara. JUARA 1 MUHAMMAD RISYAD SAYID AL HASAN dan  JUARA 2 HAFIZH IRSYAD DWIPUTRA.

Selain itu di tempat yang berbeda, rombongan al-izzah juga berhasil mengukir prestasi. Santri SMP ALS berhasil memperolah beberapa piala/medali dalam beberapa Kejuaraan/Perlombaan taekwondo  GYEORUGI semi prestasi. Ananda berhasil mendapatkan medali :

EMAS :
1. Rayhan Syahputra
2. Ahmad Rozaq Haju
3. M. Sidqi
4. Bariq Al Faiz
5. Jalu Pratama

PERAK
1. M. Nico Ganendra
2. M. Dafi Aritama
3. M. Fikri
4. Lukman Hakim
5. Atha Rexi
6. M. Naufal Rafial Mufid
7. Satria Bima
8. Krisna Rizky
9. Adriano Savero
10. Akhtan Naufal
11. Anas Naufal
12. M. Cesario Nabil
13. Irvine Moreno
14. Athallah M. Fazli

Semoga dengan gemilang prestasi tersebut mampu menjadi pelecut semangat untuk teman-teman yang lain dan selalu dalam keberkahan Allah SWT