Santri SMP Al Izzah Jawara Di tingkat Jawa & Bali

3

Tak ada usaha yang tidak membuahkan hasil. Itulah yang tepat dirasakan oleh ketiga santri Al Izzah. Kedua santri Al Izzah mendapat penghargaan dari pemerintah Kota Batu. Penghargaan itu diberikan atas prestasi yang mereka peroleh. Dengan prestasi dan pengharhaan ini mengantar Al Izzah tak boleh dipandang sebelah mata.

Santri yang mendapat penghargaan tersebut adalah Jihan Aulia Rozikin, yang berprestasi di bidang lomba cipta puisi tingkat Jawa Timur. Sedangkan Khansa Hasri Ainun, Juara I di ajang Olimpiade Biologi tingkat Jawa Bali, Sabrina Falasifa, pemenang juara I Olimpiade Biologi tingkat Jawa Bali. Dengan penghargaan tersebut mereka mendapat hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 2.115.000 untuk Jihan Aulia R. sedangkan Khansa Hasri dan Sabrina Falasifa mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1. 175.000.

Pemberian penghargaan tersebut langsung diterima oleh Ustadz Aziz Effendy selaku kepala SMP Al Izzah didampingi  santri yang memperoleh penghargaan. Semoga dengan penghargaan ini bisa mematik santri lain untuk terus berprestasi, berprestasi, dan berprestasi di bidangnya masing-masing. (Ono2, Andi)