SMA Islam Al-Azhar 1, Studi banding Program Tahfidz di Al-Izzah

SMA Islam Al-Azhar 1, Studi Banding Program Unggulan Tahfidz Al-Quran di SMA Al- Izzah International Islamic Boarding School Batu

Kota Batu, SMA Islam Al Azhar 1 Jakarta melaksanakan program Stadi Banding di Pesantren Modern Al-Izzah Inspirasi Kebangkitan Ummat Islam, pada hari kamis sampai dengan hari jumat , tanggal 26-27 Oktober 2017. Rombongan terdiri dari 9 peserta yang terdiri dari pengurus dan dewan guru. Turut mendampingi bapak Ngadiman selaku kepala sekolah SMA Islam Al-Azhar, ibu Kidung wulandari selaku bidang Humas, bapak Bukhari selaku bidang kepengasuhan.

Dalam acara studi banding tersebut berlangsung dengan antusias. Ust Shafi Antoni sebagai pembawa acara memberikat 3 sesi susunan acara, yaitu mulai dari pemaparan program hingga sesi tanya jawab dan surve kampus dan kegiatan belajar. Dalam agenda kali ini narasumber oleh Ust Nur Faqih, M.Pd.I selaku perwakilan dari lembaga emmaparkan materi sesuai permohonan di awal untuk di kaji  Bersama . Diantara materi yang di paparkan adalah  Program IPA Hafalan Al Quran 15 Juz, Program IPS Hafalan Al Quran 15 Juz, Program Sukses UN-PTN favorit, Program TOEFL, Program Kuliah ke Luar Negeri, Program Student Exchange, Program School Culture, Program Dakwah Masyarakat.

Acara berlanjut dengan forum dialog  dan diskusi beserta tanya jawab. Agenda di hari ke dua hari Jumat tanggal 27 Oktober yaitu forum silaturrahmi dengan tim sekolah SMA Al-Izzah yang di dampingi langsung Oleh Ust Nur Hariyanto selaku kepala sekolah SMA Al-Izzah, ust Hamzah selaku waka penilaian, ust Faisal selaku tata usaha sekolah, ust Syaifuddin, M.Pd.I selaku kaordinator mata pelajaran ulumuddin , ust Sutresno, M.Pd.I selaku bidang SDM. Dalam acara tersebut berlanjut dialaog dan tanya jawab  seputar sisitem pembelajaran di SMA AL- IZZAH Kota Batu.